Dibakar Api Cemburu, Seorang Satpam Ngamuk

Jaka (30), seorang satpam yang menjaga sebuah gedung di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, adalah suami dari seorang istri bernama Yuyun (25).

Pasangan yang beralamat di Jl. Bungur RT 03 RW 12 No. 20, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama ini, baru saja menikah dua minggu yang lalu.

Setiap Jaka berangkat kerja, Yuyun selalu memasukkan lelaki selingkuhannya ke rumah pada pukul 23.00 WIB. Namun, gerak-gerik sang istri diketahui oleh warga yang bernama Misran. Ia melaporkan hal tersebut kepada Audjianto, ketua RT setempat, yang langsung menggerebek istri Jaka yang sedang berselingkuh.

”Saya sih memang lihat ada seorang laki-laki memakai motor Suzuki Smash masuk ke rumah kontrakan mereka, dan awalnya Saya pikir itu suaminya karena mereka belum pernah melapor ke Saya,” kata Audjianto kepada SWATT Online.

“Tapi ketika pukul 23.00 WIB, Pak Misran – salah satu warga saya – menelepon dengan maksud untuk menggerebek warga yang sedang berselingkuh yaitu Yuyun istri dari Jaka. Dan warga langsung menghubungi suaminya. Sesampai di rumahnya, Jaka melihat ada seorang lelaki di dalam kamar bersama istrinya. Dia langsung saja kesal dan mendobrak rumahnya, kemudian langsung memukuli selingkuhan istrinya itu,” lanjut ketua RT.

Lelaki selingkuhan istri Jaka tersebut kabarnya berasal dari Pamulang dan langsung melarikan diri dari rumah mereka. Namun, warga beramai-ramai meneriakinya maling dan akhirnya ia tertangkap dan diarak oleh masyarakat dalam keadaan tanpa berbusana.

Meskipun begitu, satpam yang bernasib sial ini mengaku tetap mencintai sang istri. Dan kini. kasus tersebut telah ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama.

foto : ilustrasi/mitra-pratama

Related Posts